Selasa, 20 Maret 2012

konser setia band di lapangan arhanud penuh jeritan setia




seger-Kedatangan Charlie Van Houtten dan band barunya bernama ‘Setia’ di HUT YONARHANUDSE-8 (Batalyon Artileri Pertahanan Udara Sedang) ke 49. Ia disambut gembira para fans berat yang dulunya kagum pada lagu-lagu dan irama melayu band St12.

Sorak histeris penonton meledak ketika Charlie Van Houten melantunkan lagu berjudul
‘Asmara’. Suasana pengunjung di lapangan Yon Arhanudse-8 pun, langsung dibanjiri penonton berbagai usia. Mulai anak kecil, remaja hingga dewasa ibu-ibu juga ikut menonton dari jarak kejauhan.

Ada yang menangis histeris dan terpukau melihat Charlie secara langsung dan berdekatan, menyanyikan lagu. Sebenarnya pada komposisi warna musik Setia band, Charlie menyampaikan sebelum naik keatas panggung, dirinya mengaku musiknya masih tidak jauh dari melayu. Dan, pada formasi personil ‘Setia band’ sendiri tetap diperkuat Charlie (Vokal) dan pepeng (Gitaris) plus additional player (tambahan pemain).

Penyanyi asal Cirebon yang kerap disapa Charlie itu juga mengungkapkan, meskipun sudah berganti nama menjadi Setia band, pesona dan khas lagu Charlie akan terus bisa didengar penggemar ‘setiaku’ (julukan fans baru dari setia band). ”Dan dalam waktu kurang lebih sebulan lagi, jika tidak berhalangan album kami akan keluar dengan 12 sampai 14 lagu ciptaan Charlie dan instrumen dari pepeng,” ujar dia.

”Nantinya musik ‘Setia band’ sendiri lebih bernuansa budaya, sekaligus menanamkan ragam suku dan perbedaan yang tetap menjadi kesatuan. Artinya, setiap lagu yang dibawakan Setia band akan melibatkan khas daerah tersebut. ”Misalnya manggung disuatu daerah Surabaya, ‘Setia band’ akan berkolaborasi dengan penyanyi perwakilan kota Surabaya,” tegasnya kepada LIcom kemarin malam di HUT YONARHANUDSE-8 ke 49 Gedangan-Sidoarjo.

sumber : lensa indonesia.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates