Senin, 09 April 2012

ST12 condong ke melayu,SETIA BAND Lebih Ngerock

Segersetia.co.cc – Dengan identitas baru Charly dan Pepeng  yang tergabung dalam Setia Band, membuat suguhan lagu melayu a’la Charly lebih ngerock.  Jika sebelumnya, gaya bertutur musik ST 12 kental dengan melayu mendayu, kini Setia Band yang telah mendapuk Alsa sebagai pengganti Pepep, menyuntikkan gebukan drum yang dinamis dan enerjik.

Hasilnya, lagu perdana Setia yang bertajuk ‘Jangan Ngarep’ pun terdengar sangat riang dan bertempo cepat.  Dipadu dengan vokal khas Charly yang serak, justru memunculkan kesan yang lebih ngerock.  Meski memang, lirik-liriknya masih bercitarasa khas Charly yang doyan dengan tema cinta dan selingkung.

“Pokoknya seru, ini jadi pilihan segar dan baru untuk para Setiaku.  Itu sebutan untuk penggemar Setia Band,” ujar Charly ketika dihubungi CentroOne, Sabtu 24 Maret 2012.  Menurut Charly, identitas awal Setia Band hanyalah dirinya dengan Pepeng.  Namun tak terhindarkan kalau keduanya membutuhkan seorang drummer yang berkarakter.  “Aku kenal Alsa sudah lama, meski dia sering di jazz tapi bisa mewarnai musik kita,” katanya.

Aksi perdana Alsa tertuang dalam acara ulang tahun "Dahsyat", 22 Maret 2012 lalu.  Dengan adanya Alsa, Charly berharap Setia Band dapat diterima masyarakat, seperti ketika ST 12 sangat dicinta publik.

sumber : centroone.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates