Selasa, 04 Februari 2014

UMROH BARENG CHARLY

setiagresik.blogspot.com -

Umroh Bareng Charlie 14 - 22 Januari 2014, daftar sekarang

 

 

JAKARTA, (PRLM).- Pentolan Setia band, Charly punya rencana bulan Januari 2014 akan kembali berangkat umroh. Umroh yang kedua memang berbeda dengan yang pertama. Rencananya Charly akan mengajak seluruh keluarganya dan keluarga Pepeng.

"Kalau berangkat umroh bersama keluarga memang sudah lama. Tapi umroh bareng dengan keluarga Setia band belum dilakjukan. Rencananya tahun depan, tanggal 14 Januri 2014 kita akan umroh bareng sama istri dan semua keluarga satu band. Insya Allah dan umroh ini kebetulan juga disponsori oleh PT Kharisma," kata Charly saat ditemui di RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2013).
Menurut Charly, semua tawaran manggung menjelang umroh akan ditunda dulu. Ibadah itu perlu persiapan. Sementara job manggung hampir setiap hari ada. Jadi menjelang umroh harus fokus untuk ibadah. Hal itu juga sudah disepakati oleh seluruh awak Setia Band. Rencananya, Charly juga akan mengajak Tari, yang biasa melakukan adzan keliling.
"Ini memang salah satu cita-cita saya. Berangkat umroh bareng keluarga dan awak Setia Band. Alhamdulillah juga ada yang mau menjadi sponsor. Jadi semuanya serba pas. Kita pas ada waktu luang, pas punya niat, dan pas ada yang membantu. Keluarga Pepeng juga menyambut baik rencana berangkat umroh ini," tutur penyanyi asal Cirebon, Jawa Barat ini.(Mun/A-147)***

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates