Minggu, 18 April 2010

ST12 tak lengkap tanpa pepep




Makassar - Grup musik ST12 tampil tak lengkap pada konsernya yang digelar di Zona Cafe, Makassar, Rabu malam. Pepep (drum) mengalami gejala "thypus" hingga tidak bisa tampil malam ini


Road Manager ST12 Aditya di Makassar, Rabu, menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat terutama penggemar grup band ini atas kondisi tersebut pada jumpa pers menjelang penampilan grup musik yang mengusung jenis musik melayu ini.

Ia meyakinkan, grup musik ini akan tetap tampil maksimal dengan pemain cadangan dan tidak akan mengubah kualitas musik

Menurutnya, Pepeng (gitar) juga sedang sakit demam dan menunjukkan gejala-gejala tidak enak badan sejak di bandara saat akan menuju Makassar. "Charlie (vokalis) sendiri juga kurang fit kondisinya tapi keduanya akan tetap tampil malam ini," ujarnya.

Ia memastikan semua personel akan hadir lengkap pada jumpa pers yang akan digelar kembali pada Kamis (25/3) pukul 16.00 wita sebelum melanjutkan konser berikutnya di kota Pare-pare dan Polmas, Sulbar masing-masing pada 26 dan 27 Maret 2010.

Penyelenggara mencetak sekitar 700 tiket konser dengan harga tiket masuk Rp150 ribu untuk penampilan grup musik yang terkenal dengan lagu "Biarkan Aku Jatuh Cinta" ini.

Grup musik yang memilih aliran musik melayu ini didirikan di Bandung oleh Muhammad Charlie van Houten atau Charlie (vokal) Ilham Febry atau Pepep (drum), Dedy Sudrajat atau Pepeng (gitar), , dan Iman Rush (gitar).
kunjungi juga jadwal st12

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates