Minggu, 18 April 2010

Tangis Charlie Pecah di Zona Cafe, ST 12 Siap Lanjutkan Show di Parepare dan Polman


VOKALIS ST12, Charlie, tampak antusias menyapa penggemarnya di Zona Cafe, Kamis, 25 Maret dini hari. Gerakannya yang atraktif mengikuti hentakan musik, mengundang para ST Setia (sebutan untuk penggemar ST12), ikut berjingkrak dalam balutan gemerlap cahaya laser. Dini hari itu, Charlie membawakan 10 lagu.


ST12 membuka penampilannya dengan sebuah lagu berjudul Ikatan Cinta. Suara seksi Charlie, sempat membuat histeris penggemar cewek yang ada di depan panggung. Dengan kamera ponsel, mereka mengabadikan artis pujaannya tersebut, bahkan banyak dari mereka yang mengulurkan tangan, berharap menyentuh tubuh Charlie.

Penampilan ST12 di Makasar, minus sang drummer Peped. Saat ini, Peped tengah terbaring sakit akibat tifus. Namun, itu tak mengurangi performa Charlie dkk. Histeria pengunjung Zona Cafe, semakin menjadi
saat Charlie mengumandangkan lagu Cari Pacar Lagi. Beberapa penonton ikut menyenandungkan lirik lagu tersebut, menyusul lagu Sebuah Kenyataan.

Suasana ceria datang saat Charlie membawakan lagu dengan irama ngebeat Terbang untuk Kata Maaf.
"Saya datang tadi siang dan ada salah satu ST Setia di Makassar, dari tadi pagi menunggu di parkiran Zona Cafe," tutur Charlie.

ST Setia bernama Fitri tersebut lanjut Charlie, seorang pencuci piring, hidup sebatangkara di Makassar. Kedua orang tuanya meninggal. "Perjuangan hidupnya menginspirasi kita semua. Ini adalah cobaan
Tuhan. Berikut salah satu lagu yang saya buat khusus, semoga menghibur Fitri dan ST Setia lainnya yang kurang beruntung," papar Charlie.

Charlie kemudian membawakan lagu berjudul Sinar Jangan Menangis, sebuah lagu yang khusus didedikasikan Charlie untuk Sinar, seorang bocah perempuan di Polman yang dengan setia merawat ibunya yang lumpuh. Charlie sempat meneteskan air mata saat menyanyikan lagu tersebut. Beberapa lirik lagu pun terlewatkan akibat tangis Charlie.
Dengan lengannya, Charlie menghapus air matanya, dan melanjutkan lagunya.

Saat Terakhir menjadi lagu ketujuh, menyusul Puspa, Biarkan Aku Jatuh Cinta, dan Isabella menjadi lagu penutup. Saat menyanyikan Isabella, Charlie melepas baju kaos hitamnya, membuat penggemarnya dari kaum hawa berteriak histeris. Usai tampil di Makassar, ST12 selanjutnya akan ke Parepare dan Polman. Bulan depan ST12 akan tur ke Eropa dan Amerika.
kunjungi juga sebelum ke amerika st12 umrah dulu

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates