Selasa, 18 Mei 2010

aku padamu stsetiaku



ST12 akhirnya meluncurkan single pertamanya ``Aku Padamu`` dari album keempatnya ``Pangeran Cinta``. Lagunya ini berkisah mengenai seorang laki-laki yang sangat mencintai seorang cewek, meskipun banyak orang yang menentang hubungan mereka. Liriknya juga berisi ungkapan janji si cowok tersebut kepada pasangannya bahwa ia akan selalu ada untuknya.


Single ``Aku Padamu" yang ditulis oleh Charly membuat banyak kejutan. Di lagu "Aku Padamu", ST12 berkolaborasi dengan seorang vokalis band metal asal Bandung, Man (Jasad band) dan 3 cewek cantik dari Charly's Angels. Secara musikalitas, ST12 berani membuat sesuatu yang beda. Mereka mengajak Man (Jasad band), hanya untuk memberikan suara growling di awal dan akhir lagu.


Untuk mengenalkan single "Aku Padamu" kepada pendengar, Trinity Optima Production mengawalinya dengan membuat teaser di radio dan bekerjasama dengan 43 radio di Indonesia, selama 2 minggu penuh. Sedangkan untuk launching perdana akan disiarkan secara live dari pantai festival Ancol pada tanggal 17 Mei 2010 pukul. 22.00 wib oleh RCTI. Segera miliki album cd/kaset album PANGERAN CINTA by ST12... jangan budayakan download dan beli bajakan kalau anda memang STSETIA....

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates