Senin, 10 Mei 2010

charly n charly's angels




Tak puas dengan profesinya sebagai seorang penyanyi band papan atas, Charly ST12 memproduseri trio vokal bernama ‘Charly’s Angel’.

Berkat tangan dingin vokalis band ST 12 ini, trio vokal yang beranggotakan Tere, Ayu dan Citra ini akan mengeluarkan single pertama yang berjudul ‘Up to You’. Tak segan-segan, band ST 12 pun ikut berkolaborasi dalam menyanyikan single tersebut.

“Kebetulan aku dibantu banyak pihak terlahirnya Charly Angel ini. Aku hanya coba proses lagu dan mungkin selanjutnya akan mengerjakan sampai tiga lagu,” cetus Charly kepada para awak media

Melihat karir Charly di bidang musik yang semakin melambung, dengan karya-karyanya yang selalu diminati para penikmat musik tanah air,

Banyak rumor yang mengabarkan bahwa vokalis ST12 ini aji mumpung dengan membuat berbagai jenis proyek music, Charly pun menganggapi kabar itu sebagai kabar burung. Charly hanya ingin berkarya dan berharap hasil karya yang ia ciptakan dapat diterima di masyarakat umum.

“Silahkan saja, sah-sah saja orang berpendapat. Yang penting saya ingin menunjukkan keeksistensian saya di dunia musik Indonesia, “ ucap suami dari Reginna ini.

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates