Senin, 01 November 2010

Bakti Sosial ke panti asuhan bayi sehat

Tepat tanggal 16 juli ini, st setia merayakan hari jadinya yang pertama. Untuk merayakan hari jadinya tsb, maka kemaren pada tanggal 28 juli st setia mengadakan acara bakti social di panti asuhan bayi sehat di bandung. St setia lebih dulu berkumpul di Monas pada pagi harinya. Sesampai di bandung st setia terlebih dahulu mengunjungi rumah alm. Iman rush dan selanjutnya menyekar ke makam iman rush.

Setelah memanjatkan do’a kepada alm. Iman rush, st setia melanjutkan perjalanan ke kanamusik. Di sana kita disambut dengan baik oleh para crew st12. Tepat pukul 5 sore, st setia berbondong-bondong ke panti asuhan bayi sehat yang tidak jauh dari kanamusik. Sembari menunggu charly, st setia mengisi acara dengan menyanyikan lagu-lagu st12 di aula panti.

Satu jam kemudian, charly beserta istri datang. Pepep dan pepeng tidak dapat mengikuti acara karena suatu hal. Charly pun memberikan sambutan dan mendoakan agar st setia tetap setia terhadap st12. Selanjutnya sambutan dari perwakilan yang diwakili oleh salah satu koordinator st setia.

Selanjutnya diadakan game, dimana melibatkan charly beserta istri beserta perwakilan st setia dari 8kota yang diantaranya gresik, tegal, cikampek, bandung, Jakarta, samarinda, jambi. Dan game tsb dimenangkan oleh tim cowok yang dikomandoi oleh charly.

Acara selanjutnya adalah pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan charly bersama perwakilan 8 st setia dari 8kota. Charly juga menyuapi nasi tsb kepada 8 orang st setia tsb. Setelah itu charly bersama st setia nyanyi bareng di aula tsb. Hal tsb menambah kemeriahan ketika charly menyanyikan hits single st12. Acara di tutup dengan acara foto session yang melibatkan charly bersama st setia di tiap kota.

copyright www.kawasanstsetiagresik.webs.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates