Senin, 01 November 2010

Ultah st setia ke-1

Charly Van Houten, vokalis Band ST 12 mendapat kejutan special dari para ST Setia, sebutan untuk penggemar ST 12. Namun kejutan yang diberikan itu bukanlah lantaran Charly berulang tahun, tapi justru para fans yang ingin merayakan ulang tahun pertama terbentuknya fansclub mereka ini bersama dengan idolanya.

“Yang pastinya malam ini luar biasa, aku bisa kumpul sama teman-teman ST Setia. Sebelumnya pas manggung aku sempat bilang kalau malam ini ST Setia ulang tahun,” ucap Charly, vokalis Band ST 12.

Begitu juga dengan ST Setia yang merasa bangga lantaran bisa berbaur dengan idolanya tanpa ada jarak. Sifat low profile Charly lah yang membuat para fansnya ini begitu mencintai sosok serta karya-karyanya yang memang mengagumkan.

“Kami merasa bangga dan bersyukur. Kami dari fansclub dari band yang benar-benar berbaur dengan artisnya sendiri,” jelas ST Setia, penggemar setia ST 12.

Charly pun berharap baik ST Setia maupun ST 12 selalu bisa kompak dan menjadi panutan untuk generasi muda saat ini. Ayah satu anak ini menambahkan jika ST Setia begitu berharga dimata bandnya.

“Berharap bisa kompak, menjadi panutan dan mempunyai gerakan yang baik untuk Indonesia. Dan juga seleuruh personil ST 12 bisa merangkul ST Setia. Kalian sungguh berharga di hatiku dan teman-teman ST 12,” harapnya.

.copyright www.kawasanstsetiagresik.webs.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates