Senin, 01 November 2010

Halal Bihalal ala st12

Walaupun Idul Fitri telah berlalu, namun suasana duka cita saat berkumpul dengan sanak saudara serta handai taulan masih terasa kental. Para personil band ST 12, Charly dan Pepeng sengaja menggelar acara halal bihalal bersama keluaraga besar ST 12 dan ST Setia.

Dengan segala kerendahan hati, kedua personil band ST 12 tersebut ,menganturkan maaf agar bisa kembali fitri dihari yang penuh keberkahan ini.

“Karena lebaran kita silaturahmi, sungkeman, ada tradisi untuk pertemuan tangan dan tangan untuk melepas kata maaf di bulan suci dan hari yang fitri ini,” jelas Charly, vokalis ditemui disela-sela acara halal bihalal bersama fans.

Ternyata acara halal bihalal ini sudah menjadi acara rutin setiap hari raya idul fitri tiba. Mereka pun terlihat senang karena bisa berkumpul dengan orang-orang yang mereka kasihi.

“Kita memang senang ngumpul, lebaran atau bulan lain. Pengen kayak kemarin buka puasa bareng. Bukan cuma sama ST Setia saja, tapi ada anak-anak panti asuhan terus media juga,” ucapnya.

Selain kegiatan halal bihalal, Charly bahkan mengaku tetap menjalankan tradisi membagi-bagikan THR dihari nan fitri ini. Charly dan Pepeng berharap semoga bisa kembali fitri dengan terus melakukan introspeksi diri.

copyright www.kawasanstsetiagresik.webs.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates