Senin, 07 Maret 2011

CARA GABUNG SEGERR

banyak pertanyaan yang harus ku jawab tentang cara bergabung dengan SEGER.. namun sebelum saya mencatat lebih rinci, mungkin saya akan menerangkan apa itu SEGER??..

SEGER adalah komunitas pecinta Fans Club ST12 dari gresik, seperti yang kita ketahui bahwa dulu pernah ada komunitas bernama STSETIAGRESIK yang sering di sebut dengan ESTEH SEGER,, LAlu seiring perkembangan zaman akhirnya ESTEH SEGER berganti nama menjadi SEGER yaitu SETIAKU GRESIK, dengan alasan yang sangat mendasar yaitu dikarenakan perubahan kepengurusan dan managerial maka berdirilah SETIAKU di bawah bendera PANGERAN CINTA.

BAGAIAMANA CARA BERGABUNG DENGAN SEGER ??

cara bergabung dengan SEGER sangatlah mudah, kamu langsung aja ikut ngumpul ma kita-kita dan jadwal ngumpuL bisa diliat di grup facebook kawasan setiaku gresik,biayanya juga gratis kok :D

AKU PINGIN IKUT TAPI GA ADA TEMANYA,GIMANA SOLUSINYA?

ini adalah petanyaan yang paling banyak ditanyakan di SEGER, jadi gini DI SEGER solusinya ada 3 cara yaitu :

- yang pertama kalau kamu malu untuk ikut ngumpul,kamu tunggu ditempat dekat kita ngumpul ntar kamu sms ke salah satu anak SEGER,nanti salah satu dari kita akan menjemputnya.

-yang kedua lebih simple,u sebutin nama sekolah n kelas kamu dan kamu kirim pesan ke FB ke salah satu pengurus SEGER nanti kalo sempat kami balas pesanya beserta nama anak yang ikut SEGER satu sekolah dengan kamu

-yang ketiga kalau kamu ragu-ragu dan malu kamu bisa ngajak teman kamu atau sahabat kamu untuk ikut ngumpul,meskipun dia bukan fans dari st12.

APA SIH BEDANYA STSETIA DENGAN SETIAKU?

Pertanyaan ini mirip dengan pertanyaan yang pertama
SETIAKU adalah komunitas Fans Club dari St12, seperti yang kita ketahui bahwa dulu pernah ada komunitas bernama St SETIA yang sering di sebut dengan SS,, seiring perkembangannya SS akhirnya berganti nama menjadi SETIAKU, dengan alasan yang sangat mendasar yaitu dikarenakan perubahan kepengurusan dan managerial maka berdirilah SETIAKU di bawah bendera PANGERAN CINTA.

dan kalau STSETIA menurut saya pribadi fansclub khusus untuk pecinta BAND ST12.
jadi kesimpulanya STSETIA or SETIAKU adalah fansclub yang sama-sama mencintai band st12

APA YANG AKU DAPAT KALAU AKU GABUNG DI SEGER?

Banyak,salah satunya kamu bisa mendapatkan teman baru,sahabat baru,bahkan pacar baru wkwkw gini-gini CEWEK SEGER anaknya SEGER-SEGER tau,buktinya rata-rata 75% CEWE SEGER LAKU semua tapi cowonya gelandangan semua ahahaha

OH IYA SEGER NGUMPULNYA HARI APA AJA?

Untuk ngumpulnya kami mewajibkan sebulanya 2x yaitu minggu ke 2 dan minggu ke 4 atau bisa juga 1bulan 3-4x itupun kalau ada acara kegiatan or konser tergantung situasi dan kondisi

KALAU TEMPAT NGUMPULNYA SEGER DIMANA?

Unuk tempat kami ngumpul lokasinya di taman bunderan GKB d depan pujasera dan tempat itu pulalah kami beri nama dengan sebutan "RUANG HIDUP" karena melihat disekitar yang banyak pepohonan dan SEGAR kalau ditempati.

ADA BATASAN UMUR GA KALAU IKUT SEGER INI?

Di SEGER ini kami tidak memberi batasan umur untuk ikut komunitas fansclub ini,semua siapa saja bisa ikut tua,muda,kaya miskin,tampan jelek,cantik imut semua sama kita sama-sama sodara dan sama-sama pecinta ST12.








TTD



SASOKO (SARIMI SOTO KOYA)

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates