Jumat, 18 Maret 2011

Futuristik Kilau Emas 18 ANTV


Futuristik Kilau Emas 18 ANTV



Jakarta – Konser Kilau Emas 18 Tahun ANTV siap digelar Jumat (18/3) malam ini. Pertunjukan spektakuler dan fantastis ratusan artis dan musisi ternama itu pun siap menghibur pemirsa setia ANTV.

Kilau Emas 18 ANTV dalam rangka memperingati HUT ANTV ke-18 akan tersaji dalam kemasan fantastis. Mulai desain panggung, multimedia, tata lampu sampai busana tampil modern dan futuristik. Menampilkan ratusan artis dan musisi ternama, Kilau Emas 18 ANTV akan ditayangkan di ANTV secara langsung dari Plenary Hall, Jakarta Convention Centre (JCC), Jumat (18/3), mulai pukul 19.30 WIB.

“Kilau Emas 18 ANTV yang akan digelar 18 Maret nanti merupakan puncak dari rangkaian kegiatan ulang tahun ANTV yang akan dipersembahkan untuk pemirsa setia keluarga Indonesia. Inilah ucapan rasa syukur dan terimakasih ANTV dengan berbagi kepada sesama dan menyebarkan keceriaan. Kami pastikan pemirsa setia ANTV dapat terhibur selama 5 jam nonstop dan tidak melewatkan momen spesial dari kami, walau hanya sedetik,” tegas Presiden Direktur ANTV, Dudi Hendrakusuma, baru-baru ini di Kuningan Episentrum, Jakarta Selatan.

Pertunjukan konser pun disiapkan secara maksimal. “Stage merupakan bagian penting dalam Kilau Emas 18 ANTV, karena design stage yang digunakan saat ini baru sat-satunya di Indonesia. Kita menggunakan format centre stage, stage berada di tengah venue. Sehingga penonton bisa menyaksikan penampilan artis dan musisi kesayangannya dari segala arah,” ungkap Wakil Direktur Produksi ANTV, Herty Purba.

“Stage tak akan menggunakan istilah backstage, karena memang tidak ada, tapi kita sebut understage. Semua kegiatan backstage dilakukan dibawah stage yang membentuk labirin. Hal lain adalah penggunaan boombox sebagai elemen pendukung, sekaligus stage tambahan selain main stage. Boombox ini merupakan bentuk multimedia yang akan memunculkan grafis-grafis secara tiga dimensi,” imbuhnya.

Herty menerangkan, Kilau Emas 18 ANTV agar maksimal, semuanya disukung sistem video dan tata lampu yang luar biasa. Seperti menggunakan rigging tata lampu terbanyak karena mengikuti bentuk centre stage. “Total 18 kamera untuk merekam penampilan artis dan musisi dari segala penjuru stage. Jadi, pemirsa diharapkan tidak akan ketingalan moment menarik dari setiap penampilan panggung,” paparnya.

“Selain itu, sebagai pelengkap yang tak kalah menarik, terdapta sketsa next on yang dikemas unik dan lucu yang memiliki jalan cerita bersambung. Tujuannnya demi menghibur,” tambahnya.

Kilau Emas 18 Tahun ANTV ini akan didukung Afgan, Petra Sihombing, Vidi Aldiano, The Changcuters, Bondan feat 2 Black, SM*SH, Dmasive, ST12, Wali, Kotak, Geisha, Syahrini, Armada, Lyla, Bagindas, Netral, Ridho Rhoma, 3 Macan, Melinda, Anang, Ashanty, Aurel, Indah Dewi Pertiwi dan lainnya. Semuanya akan tampil dengan iringan aransemen Dian HP dan Denny Chasmala. Tentunya juga dengan koreografi dan atraksi panggung yang memukau.

“Kami akan bawakan sekitar tiga lagu, tentunya ada beberapa aransemen yang akan dirubah nantinya biar surprise,” kata Ryan 'DMasiv'.

“Saya pakai baju berbatu-batu, lumayan berat sih, kemarin ditimbang beratnya 2kg,” tutur Tantri 'Kotak'.

Syahrini pun bahkan berjanji akan tampil maksimal. Syahrini siap berduet dengan Charlie 'ST12'.

“Saya akan berduet dengan Charlie 'ST12'. Saya juga akan membawakan Aku Tak Biasa. Terus, saya juga menyanyikan lagu Bintang Kehidupan, lagu lama milik almarhum Nike Ardila,” paparnya.

“Nanti yang lebih spesial lagi, saya akan maksimal dari sisi kostum,” imbuhnya. [aji]

Source: inilah online

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates