Jumat, 18 Maret 2011

HAH!! regina ga mau duet dengan charly


Jakarta – Kesuksesan Charlie ST12 menjadi penyanyi rupanya ditiru istrinya sendiri, Regina. Namun hebatnya, Regina tak mau berduet dengan Charlie yang memiliki suara khas itu.

Regina lebih memilih berduet dengan Angga dalam membawakan lagu Memang Benar. Namun Angga bukan orang lain dari keluarga Charlie-Regina. Angga adalah sepupu Charlie.

“Kalau sama Charlie bayarannya mahal. Aku nggak punya uangnya,” canda Regina bersama Charlie dan Angga, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Kalau duet sama isrtri sudah. Ini semua mengalir begitu indahnya, apa adanya. Rencana Tuhan,” timpal Charlie.

Menyanyi bukan dunia baru bagi Regina. Sebelum menikah dengan Charlie, Regina lebih dulu pengalaman menyanyi di kafe. Dan dipilihnya Angga sebagai teman duet Regina, sebenarnya juga tidak aneh. Karena sebelumnya, adik Charlie, Ilhmam menjadi vokalis Sembilan Band yang diasuh Charlie.

“Kalau dibilang band keluarga, ya sah-sah saja. Yang penting punya kualitas dan bertanggungjawab. Kebetulan Regina memang bisa nyanyi, Angga dan Ilham sering nge-band,” tutur Charlie.

Dalam proyek ini, Charlie berperan sangat vital dan sentral. Semua diurus Charlie, mulai dari membuat lagu, musik, bahkan manajemen. Meski begitu, Charlie meyakinkan, segala kesibukannya itu takkan mengganggu ST12.

“Aku kan merangkap, aku kasih masukan ke Angga dan Regina.Manajemen sudah ada orang yang menguruisnya. Sudha ada yang kerja di sana. Aku tetap konsekuen di ST12. Aku totalitas di ST12, aku punya komitmen di label,” tutur Charlie.

Sumber: inilah online

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates