Senin, 02 Mei 2011

adit "cepot" meminta maaf lewat facebook










Adit 'Cepot' meminta maaf soal pernyataannya terhadap manajemen Charlie yang tak transparan soal honor artisnya. Itu dilakukan karena ia merasa telah mengecewakan Charlie. Namun, Adit tetap bersikukuh, apa yang dikatakannya adalah benar.


Adit meminta maaf melalui akun Facebook miliknya. Ia merasa telah mengecewakan Charlie dan jajaran manajemen Pangeran Cinta Manajemen (PCM). Namun Adit sama sekali tak menyesal menyatakan itu, karena apa yang dikatakannya adalah sebuah kebenaran.

"Iya aku meminta maaf karena melihat berita itu. Tapi aku nggak ada niat menghancurkan nama baik Charlie. Aku bicara apa adanya," kata Adit saat dihubungi, Jumat (29/4).

Dalam masalah ini, Adit juga tidak menyalahkan Charlie. Karena ia sadar, Charlie tidak terlibat jauh soal pembayaran artisnya. Namun ia kecewa dengan manajemen yang tidak transparan soal honor yang diterimanya.

"Aku nggak menyalahkan Carlie atau manajemen. Tapi aku nggak suka, dengan aku komplain, tapi malah dialihkan dengan alasan lagi promo. Aku juga paham kalau promo. Tapi pantas nggak hasil akhirnya segitu," sambung Adit.

Adit keluar dari manajemen Pangeran Cinta Manajemen (PCM) karena tak tahan lantaran tak ada transparansi soal honor. Malah, Adit mendapatkan bukti kalau ia mendapatkan honor hanya Rp20.900, dari honor Rp500 ribu yang seharusnya ia dapat dari mengisi acara Inbox di SCTV setiap Sabtu dan Minggu, sejak Desember 2010.


sumber : inilah.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates