Minggu, 22 Mei 2011

Charlie ST12 Siap Semarakkan Liputan 6 Awards



Jakarta: Vokalis group band ST 12 Charlie siap menyemarakkan ajang penghargaan bergengsi Liputan 6 Awards akan digelar SCTV untuk yang kedua kalinya.

Saat ditemui Tim Hot Shot SCTV, belum lama ini, Charlie mengaku senang bisa kembali dipercaya mengisi acara yang bertepatan dengan ulang tahun Liputan 6 SCTV yang ke-15. selain ST 12, sejumlah artis ternama seperti Rossa, Syahrini, Smash, Armada, Teamlo, sampai alunan suara Dira Sugandi juga akan tampil.

Direktur Program dan Produksi SCTV Harsiwi Achmad mengungkapkan ide dari ajang penghargaan Liputan 6 Awards adalah mengangkat orang-orang yang memiliki kontribusi luar biasa di masyarakat dan bangsa namun tidak banyak orang lain yang mengetahuinya. "Penting bagi SCTV untuk memberikan penghargaan atas pengabdian mereka selama ini," kata Harsiwi.

Tentunya, Harsiwi menambahkan, orang-orang yang terpilih untuk enam kategori penghargaan itu melalui proses seleksi yang ketat oleh juri dari berbagai kalangan. Saat ini, 25 orang dari dari ratusan kandidat dari berbagai bidang telah dipilih untuk masuk seleksi berikutnya [baca: Liputan 6 Awards Masuki Tahap Verifikasi Akhir].

Rencananya, Liputan 6 Awards bertema "Harmoni Cinta Inspirasi Indonesia" akan digelar di Balai Sarbini Jakarta, Jumat (20/5).(YUS)

SUMBER :LIPUTAN6.COM

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates