Minggu, 22 Mei 2011

SEGER SUDAH DI DUKUNG PRODUK RELICSTATION

relic station

RelicStation adalah salah satu merek pakaian dari RLC Corp. Bandung yang dibangun pada tahun 2010 dengan tujuan utama adalah untuk mengembangkan kreativitas membuat produk-produk kreatif kaum muda untuk menyesuaikan dengan gaya hidup atau pengertian gaya dari relicstation itu sendiri.

RelicStation merupakan salah satu pelopor industri pakaian di Indonesia, khususnya di Bandung. dengan memiliki konsep desain sendiri yang membuatnya berbeda dari Industri Pakaian lain. RelicStation bukan hanya komoditas tetapi sebagai karya seni yang dicurahkan pada produk T-Shirt, Sweater, Jaket, Dress, Kemeja, Celana, Boxer, Dompet, Topi, Tas, Sandal dan Sepatu yang berkualitas sesuai dengan keinginan pasar.

Dimulai dari tahap demi tahap RLC Corp. Pada akhirnya dapat terwujud dengan merek produk “RelicStation”, Produk yang kami ciptakan bersifat universal tidak berdasarkan komunitas. Pada perusahaan RLC Corp sangat berbeda dengan perusahaan lain yang sejenis, karena disini kita bukan hanya mengutamakan keuntungan perusahaan saja tetapi lebih memberikan peluang kepada para reseller untuk menjual kembali kepada enduser dengan harga kompetitif. Untuk itu kami juga memfasilitasi para reseller dengan katalog.

bagi setiaku daerah gresik yang mau memesan produk relic ini bisa menghubungi rifan trimah kasih

CONTACT RELIC :


Shop :
Jl. Stasiun Timur No 12
No. Tlp 022-..................



Office :
Perumahan Cipaganti Rahayu Regency
Blok A31, Cipamokolan Bandung
Phone : 022-88880882
Fax : 022-88880882



Internet :

Email : relicstation@yahoo.com
Facebook : relicstation@yahoo.com
Twitter : @relicstation
Website : www.relicstation.com



Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates