Minggu, 22 Mei 2011

GRAKAN SUMBANG 1000RUPIAH UNTUK FITRI



FOTO DIatas ialah foto bang ahmed dengan fitri setiaku dari makasar yang sekarang terkena penyakit kangker darah,berikut ini cuplikan langsung dari bang ahmed :

MAKASAR. Fitri adalah seorang gadis yg hidup sebatang kara, sejak lahir entah kemana ke 2 orang tuanya.. Maaf fitri mengalami perbedaan fisik dengan org2 biasa, tinggi badan sekitar 120cm. Mengalami kelainan struktur tulang dan kulit semacam daging2 yang muncul dipermukaan kulit.
Hidup sebatangkara tak punya tempat tinggal, fight hidup sendiri mengatasi persoalan hidup sendiri sampai ahirnya fitri tergabung dalam komunitas bernama SETIAKU.
Sejak itulah Fitri mulai sedikit ada perhatian dari kawan2 SETIAKU yang memperhatikan hidupnya, dan terakhir saya mendapat kabar bahwa FiTRI SAKIT DAN KATA DOKTER FITRI MENGALAMI KANGKER DARAH (LEUKIMIA). SELAIN ITU DIDALAM TENGGOROKAN FITRI TUMBUH DAGING LAGI APABILA INI DIBIARKAN AKAN TERUS TUMBUH DAN BSA MENUTUPI TENGGOROKANNYA..
Saya sangat menyadari bahwa ini sangat membutuhkan biaya yg tidak sedikit.. siapapun Fitri dia sangat butuh perhatian kita meski hanya Rp.1000..
Maka dari itu kami mengetuk hati kawan2, bahwa ini adalah panggilan kemanusiaan..
Kami namakan gerakan ini "GERAKAN Rp. 1000 UNTUK FITRI"
SEMOGA KITA SEMUA BISA MEMBANTU,,
YA ALLAH.. SEMOGA KEPEDULIAN INI, BISA MENJADI ENERGI BARU BAGI HATI KITA.. UNTUK HAL HAL YANG LEBIH BAIK LAGI...
Kirim ke bank BRI NO REK : 4261 01 004120 537 ATAS NAMA MIMIN (BAGIAN KEUANGAN SETIAKU).
Terimakasih..

TUNJUKAN SOLIDARITAS SETIAMU SETIAKU. . .

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates