Rabu, 04 Mei 2011

ST12 MEMBORONG 2 AWARDS DARI SCTV MUSIK AWARDS


Jakarta: SCTV siap menggelar malam puncak SCTV Music Awards 2011, ajang penghargaan bagi insan musik Indonesia yang telah memasuki tahun ke sembilan dengan tema kali ini Harmoni Cinta Karya Musik Indonesia. Acara tersebut disiarkan Saluran Satu untuk Semua dengan live pada Jumat, 29 April 2011.

SMA 2011 mengumumkan peraih lima kategori, yakni Album Pop Solo Ngetop, Album Pop Duo/Group Ngetop, Album Pendatang Baru Solo Ngetop, Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop, dan Lagu Paling Ngetop.

Enam nominee lainnya adalah Bondan Prakoso & Fade 2 Black, Kotak, ST12, dan Ungu yang bakal bersaing menjadi juara dalam kategori Album Pop Duo/Group Ngetop dan Lagu Paling Ngetop. Sementara D’Bagindas dan Zivilia berada di kategori Album Pendatang Baru Duo/Group Ngetop dan Lagu Paling Ngetop.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, tahun ini selain lima kategori Ngetop, SMA 2010 pun akan memberikan lima Special Awards. Masing-masing Penyanyi Band Favorit, Pemain Gitar Favorit, Pemain Bass Favorit, Pemain Drum Favorit, serta Pemain Keyboard Favorit.

”Tahun ini SCTV juga akan memberikan sebuah penghargaan khusus yang akan diumumkan langsung pada saat malam SCTV Music Awards tanggal 29 April nanti. Penghargaan ini merupakan bentuk pengembangan yang selalu dilakukan dalam setiap penyelenggaraan SCTV Music Awards berdasarkan dinamika perubahan industri musik di Tanah Air,” jelas Harsiwi baru-baru ini.

Dan pada tahun ini ST12 mendapatkan penghargaan Kategori Album Pop Duo/Group Ngetop ,

SUMBER : LIPUTAN6.COM

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates