Jumat, 04 Mei 2012

Alsa setia band focus kuliah dulu



Segersetia.co.cc - Meski masih berstatus additional player, namun Alsa sudah membuat SETIA band lebih fresh. Hanya saja, Alsa sejauh ini memilih berkonsentrasi di pendidikan.

"Aku dapat beasiswa dibayarin sama kemendiknas, itu tanggung jawab yang besar juga. Aku tidak bisa bohong, terus terang prioritas saat ini masih kuliah," kata Alsa saat launching album SETIA "Satu Hati" di FX Senayan, Rabu (2/5).

Alsa mengaku sudah lama menjadi pemain drum. Tapi ia jarang kelihatan karena lebih banyak main di orkestra. "Tapi aku juga nggak bisa tanpa musik. Jadi aku berharap bisa tetap kuliah sambil menyalurkan hobi," jelasnya.

Alsa juga tidak mempermasalahkan bila saat ini hanya menjadi additional player SETIA. "Dalam satu band harus beradaptasi, maka saya bantu-bantu dulu di SETIA jadi additional player," tambah Alsa.

Charly menegaskan, meski baru berstatus additional player, tapi Alsa sangat membantu dalam proses promo album SETIA. Dalam proses pembuatan video klip "Jangan Ngarep", salah satu lagu andalan dalam album SETIA, Alsa sudah ikut bermain. "Tapi waktu rekaman belum, soalnya belum kenal," jelas vokalis SETIA band tersebut.

sumber : jpnn.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates