Jumat, 04 Mei 2012

Charly tidak akan ganti nama Setia Band


Segersetia.co.cc - Charly dan Pepeng tetap mempertahan nama Setia Band, walau ada pihak lain yang mengklaim lebih dulu menggunakan nama itu. Menurut Charly, nama Setia Band diambil dari para penggemar Charly dan Pepeng yang menamakan diri Setiaku.Charly dan Pepeng resmi menggunakan Setia Band sejak 16 Februari 2012 dan bernaung di lebel Trinity Optima Production.

Menurut Charly, nama Setia Band sudah dipatenkan. Soal ada band dari Lampung yang namanya mirip, itu tidak jadi soal. Dilihat dari hurufnya saja, band asal Lampung itu sudah berbeda. Mereka menggunakan nama Set14. Jadi, Setia Band tetap akan jalan tidak terpengaruh dengan adanya klaim-klaim lain.

Setia Band masih diawaki oleh Charly dan Pepeng. Untuk posisi drummer sampai sekarang masih menggunakan aditional player. Selama ini penggebuk drum dipercayakan kepada Alsa. "Alsa masih jadi pemain tamu. Dia juga belum bisa penuh main di Setia Band karena masih sekolah. Walau begitu, dia sudah bisa menyatu dengan jalur musik Setia Band," tutur Charly saat ditemui di di FX Jakarta.

Dengan band barunya, Charly sudah membuat satu album berjudul "Satu Hati". Dijelaskan, lagu "Satu Hati" masih bercerita tentang cinta. Saat ini, lagu tentang cinta masih banyak peminatnya. Hal itu pula yang menjadi alasan Charly, masih memperbanyak lagu cinta. "Sangat senang melihat respons yang bagus dari para penggemar. Hal itu membuat saya jadi optimistis, album terbaru laris di pasaran," kata pria asal Cirebon ini

sumber : pikiran-rakyat.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates