Jumat, 04 Mei 2012

Masih ada pepep "ST12" di Setia Band



Segersetia.co.cc - Vokalis Setia Band, Charly van Houten, tampaknya belum bisa melupakan Pepep “ST12”. Charly masih memasukkan nama rekan band lamanya itu di album barunya Satu Hati.

Hal itu bisa terlihat dari ucapan terimakasih Charly yang dituliskan kepada Pepep dalam album perdana Setia Band.

“Saudaraku Pepep maafin aku. Semoga semua ini memberikan hikmah yang baik dan diberikan jalan terbaik buat kita semua. Maju terus ST12 walau tanpa aku dan Pepeng,  Amin…!!!,” ucap Charly dalam cover album Satu Hati.

Charly juga mengatakan Pepep adalah bagian dalam hidupnya yang tidak bisa dilupakan Setia Band. Bagi Charly, Pepep memberikan kontribusi yang sangat besar untuk ST12, untuk itu dia sangat berterimakasih kepadanya.

“Bagaimana pun Pepep sudah memberukan warna buat ST12,” ujar Charly saat berbincang di FX Mall, Jakarta, Rabu (2/5/2012).

Album perdana Setia Band terdiri dari 12 lagu baru yang lebih fresh dan berwarna yakni “Stasiun Cinta”, “Asmara”, “Jangan Ngarep”, “Hatiku Pilu”, “My Love”, “Cerita HAHAHIHI”, “Terlalu Indah”, “Broken Heart”, “Melamun”, “Jangan Takut Jadi Indonesia”, “Jangan Mau-“Mau, dan “Aleeyah”.

sumber : okezone.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates