Jumat, 04 Mei 2012

SETIA BAND beda dengan SET14

Segersetia.co.cc - Setelah memutuskan pisah dari grup band ST12, Charly dan Pepeng kembali meramaikan musik Indonesia dengan nama band, Setia Band. Setia Band adalah nama yang berasal dari kata Setiaku yaitu sebutan untuk para penggemar Charly dan Pepeng saat masih tergabung di ST12.

Meski nama itu menurut Charly sudah dipatenkan, namun belakangan, baru diketahui ternyata, ada band lain yang juga bernama mirip, yaitu SET14. Kemiripan nama band ini membuat SET14 di tuding sebagai penjiplak oleh para penggemar Charly.

Tak ingin masalah berlarut-larut, Charly dengan santai mengatakan bahwa nama band-nya yang baru telah dipatenkan. "Nama itu, sudah dipatenkan. Jadi udah diamankan," tegas Charly saat launching album Satu Hati, di FX Senayan, Jakarta Selatan.

Usut punya usut, SET14 ternyata adalah nama band asal Lampung, yang para personelnya sebagian adalah fans berat ST12 yang biasa disebut Setiaku.

"Tulisannya kan SET14, jadi dibaca ya set empat belas (SET14), kitakan tulisannya SETIA, jadi dibacanya ya SETIA,"ujar Pepeng sedikit emosi.

Charly mencoba meredam emosi Pepeng. Ia pun dengan santai menjawab hal itu. Ia mengatakan tak mau ambil pusing. "Anggap saja itu cerita haha hihi, semoga dibukakan pintu dan rejeki aja. Kita enggak mau ambil pusinglah soal itu," tutur Charly lagi

sumber : vivanews.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates