Rabu, 16 Juni 2010

amy 'search' ingin duet lagu isabella dengan charlie 'ST12'



Jakarta - Amy 'Search' memuji 'Isabella' versi ST12. Pria asal Malaysia itu dengan senang hati akan berduet dengan ST12 untuk menyanyikan lagu yang pernah populer 20 tahun silam itu.

"Saya nggak pernah ketemu dengan ST12, insya Allah berduet cocok," kata Amy di acara Dahsyat, di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (13/4/2010).

Menurut Amy, 'Isabella' rasa ST12 telah menyegarkan kenangannya. Rocker yang kini tampil botak itu tidak keberatan lagu tentang kisah cinta warga Indonesia dan Malaysia itu dinyanyikan lagi dalam genre yang berbeda. 'Isabella', tambah Amy, telah dinyanyikan dalam berbagai bahasa.

"Lagu ini banyak banget fansnya di Indonesia. Lagu itu meninggalkan color of memory. Lagu itu memang banyak kenangannya. Kemarin saya lihat ST12 membawakan dan itu merefresh kenangan dan itu bagus," kata Amy.

Selain berduet dengan ST12, rocker gaek itu juga menginginkan berduet dengan Slank, GIGI dan Melly Goeslaw.

Amy datang ke Indonesia untuk membuat proyek serumpun antara Indonesia dan Malaysia. Namun musisi siapa saja yang akan diajak kerjasama, Amy masih belum bisa memberitahukan dengan alasan masih rahasia.

Bagi Amy, Indonesia adalah negara yang dirindukannya. "Di sini banyak kenangan yang indah," kata rocker yang belum berencana mengeluarkan album baru itu.

Amy yang kini berusia 52 tahun masih terus ingin eksis di dunia tarik suara. Hanya saja kini ia ada masalah syaraf sehingga harus menyesuaikan nada yang akan dinyanyikannya.

sumber : musik.detikhot.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates