Rabu, 16 Juni 2010

Pepeng Beli Helikopter,Charly Belanja Kaos


Kuala Lumpur: Kesempatan manggung di Malaysia, tidak disia-siakan para personel ST 12 untuk berjalan-jalan. Charly, Pepeng, dan Pepep menyinggahi pusat perbelanjaan Sungei Wang di Kuala Lumpur, untuk berbelanja.

Begitu sampai, Pepeng dan sang istri langsung merogoh kocek untuk membeli jam tangan. Mereka sempat pula ke toko pakaian dalam. "Biasa nih," ujar Pepeng malu-malu seperti dalam tayangan Status Selebritis di layar SCTV, Kamis (3/6).

Keluar dari toko, perhatian gitaris ST 12 itu terpaku pada mainan helikopter yang sedang didemonstrasikan penjual. Tak berapa lama, Pepeng sudah mengantongi mainan tersebut. "Iseng buat ngilangin stres. Di depan rumah kan ada taman jadi bisa main-main sama satpam," kata dia terkekeh.

Di tempat lain, Charly dan keluarga juga berbelanja. Namun, tak seperti Pepeng yang bersemangat, Charly malah terlihat mengantuk. "Karena malem maen (manggung--Red.), makanya butuh tidur nih," kata pencipta lagu laris ini. Alhasil, selama jalan-jalan Charly terlihat hanya memborong satu buah kaus.

sumber : liputan6.com

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates