Jumat, 11 Juni 2010

konser s9mbilan @ inbox di malang


Jam7 malam ini, anak st setia gresik dan st setia lamongan berencana buat nonton bareng Sembilanband di Malang. Sekarang waktu telah menunjukkan pukul18.00, akan tetapi muklis belum sampai juga di rumah Dede. Beberapa menit kemudian muklis sudah sampai di rumah Dede. Tidak pakai nunggu lama, mereka berdua meluncur ke lamongan buat mengambil mobil yang telah disewa oleh anak lamongan. Sebelum ke Lamongan, mereka mampir dulu ke taman ruang hidup pujasera karena di sana sudah ada anak(Madhan) yang akan ikut ke Malang. Setelah bertemu Madhan, Mereka berdua melanjutkan perjalanan ke Lamongan. 20menit kemudian, mereka sudah sampai di alun-alun Lamongan. Disana mereka sudah di tunggu oleh Miraldi dan stevi. Lalu Dede dan muklis di ajak stevi buat mengambil mobil di tempat rentalnya. Sedangkan Miraldi dan kedua temannya menunggu di alun-alun kota. Mobilpun sudah siap berangkat, dan langsung menuju ke gresik buat menjemput anak gresik yang sudah menunggu di taman ruang hidup. Dan akhirnya mobil sudah sampai di taman ruang hidup. Sebelum Berangkat, mereka berdoa buat keselamatan di jalan. Dan lalu BERANGKATTTTTT. . . .

Disepanjang perjalanan, mereka mengumandangkan lagu-lagu st12.Obeng yang main gitar dan anak-anak lain bernyanyi. Sampai suara mereka habis. Dan akhirnya Mereka pun menyimpan tenaga buat acara besok. Selama di perjalan pula, emil selalu berkomunikasi dengan Bang Ahmed-manager Sembilan band dan Agung berkomunikasi dengan Erick-anak st setia malang. Dan beruntunglah karena perjalanan mereka lancer. Jalan porong yang tadi dikira merekanya macet ternyata tidak terbukti. Mobilpun bisa melenggang dengan kencang. Setelah menempuh perjalan tiga jam, akhirnya mereka sampai di Malang. Sesampai di sana jalanan macet dikarenakan banyak orang yang pulang habis menonton karnaval sctv di lapangan rampal. Emil di beri tahu bang ahmed kalau sembilanband menginap di hotel Gajah Mada Graha. Akan tetapi mereka tidak tahu di mana tempatnya. Dan akhirnya agung menelpon Erick. Tak lama kemudian Erick tiba dengan motor kesayangannya. Akan tetapi dia lupa-lupa ingat tentang tempat hotel tsb. Bersama dede dia mengendarai motornya buat menuju Hotel tsb dengan di buntuti mobil yang di kendarai oleh muklis.

Dan akhirnya tepat pukul 11malam mereka sampai di hotel tsb, meskipun tadi mereka tersesat. Kata emil kita disuruh ke kamar Bang ahmed tapi hanya 4 orang yang diperbolehkan dan yang lainnya di harapkan menunggu di lobby hotel. Dan untung saja Pihak keamanan hotel bisa di ajak kompromi. Dede, Muklis, Erick, dan Emil yang berangkat ke kamar hotel. Sesampai di sana kita disambut dengan hangat oleh bang Ahmed. Mereka salut kepada Bang aahmed karena Bang Ahmed menyempatkan diri buat menyambut kita sedangkan dia baru saja tidur. Bang ahmed satu kamar dengan Opung-drummer Sembilan band. Akan tetapi dia masih terlelap tidur, karena besoknya dia harus perform. Di kamar kita ngobrol banyak tentang hal apapun bahkan tentang facebook. Lalu ada Bang Agus-koordinator niners yang masuk buat menyambut mereka. Lalu dia pergi ke lobby hotel buat menyambut anak lain. Setelah 20menit di dalam kamar hotel, muklis dan kawan-kawan di suruh bang ahmed untuk ke lobby. Biar ngobrolnya tambah enak. Di lobby anak-anak sedang asyik ngobrol dengan Bang Agus. Tak lama kemudian Bang Ahmed dan Bang Arief-gitaris Sembilan dating, kitapun ngobrol dan saling canda di lobby hotel. Tak terasa waktu menunjukkan pukul 1malam. Merekapun pamit pulang, sebelum pulang mereka berfoto ria. Setelah itu kita pulang, akan tetapi emil minta izin karena dia mau tetap bersama Bang ahmed dkk. Dan akhirnya Anak st setia gresik dan lamongan menginap di runahnya Erick. Sesampainya di sana kita di sambut baik dengan keluarga Erick. Kita diberi makanan dan minuman yang enak. Setelah mereka makan-makan, merekapun tidur.

Alarm handphone yang telah diset sebelumnya berbunyi, waktu yang menunjukkan telah pukul 4 pagi. Akan tetapi anak-anak lain masih tidur dengan pulasnya. Dede pun membangun paksa anak-anak lain. Tapi Agung adalah anak yang paling susah dibangunkan. Satu jam kemudian, anak-anak telah siap berangkat menuju Mall Olympic Garden-tempat inbox sctv. Akan tetapi musibah dating, Mobil bagian belakang yang dikendarai muklis menabrak trotoar dan mobil tsb mengalami kecacatan. Hal tsb membuat Dede dan Muklis Keringat dingin. Mereka menyesal dengan kejadian tsb. Mobilpun langsung berangkat menuju M.O.G. meskipun dengan perasaan badmood. Sebelum ke M.O.G, mobil tsb mampir ke Hotel gajah mada graha buat menjemput emil. Tak sampai 15menit, mereka sudah sampai di M.O.G.

Alangkah terkejutnya mereka kalau di sana sudah banyak orang yang sudah menunggu buat menonton inbox padahal waktu masih menunjukkan pukul 5.30. Rombongan merekapun bertambah 2anak malang. Dia adalah wewe dan nurul. merekapun mencari tempat terdepan biar bisa masuk ke dalam stage. Dan merekapun kecewa karena yang boleh masuk hanya perempuan saja. Merekapun mencari jalan lain buat masuk. Akan tetapi terhalang oleh pihak keamanan. Emilpun menelpon Bang ahmed agar membantu anak-anak buat masuk stage. Dan akhirnya mereka bisa masuk, dan berbaur dengan penonton lain. Di saat sembilanband pentas, mereka berusaha agar berdiri di baris terdepan. Akan tetapi di halangi oleh pihak keamanan. Merekapun hanya bisa melihat dari belakang dan menikmati lagu “ada bayangmu”. Kita pun melampiaskan kekesalan dengan hal-hal aneh, Seperti foto-foto dan joget-joget. Dede pun melakukan hal gila, dia tertarik dengan kameraman inbox, dia pun selalu mengambil foto kameraman saat bertugas. Obeng malah lebih gila, dia foto bareng sama anak cewek malang padahal dia tidak kenal dengan anak tsb. Tak lama kemudian Sembilanband akan tampil, anak cewek boleh berdiri di baris depan setelah Bang Agus meminta izin kepada pihak keamanan. Lagu “hafidzah” pun di lantunkan. Anak-anak pada asyik dengan lagu tsb. Setelah lagu tsb berakhir, anak-anak pada berlarian buat ke belakang panggung buat meminta aksesoris dari sembilanband. Dan beruntung bagi Dede, dia mendapatkan stickdrum dari bang opung dan pick gitar dari Bang Bagus. Jam menunjukkan pukul 9.30, Inbox pun sudah berakhir. Di saat anak-anak akan kembali ke mobil, Dede malah melakukan hal yang gila. Dia mengajak Muklis buat meminta foto bareng dengan cameramen inbox tadi. Dengan rasa yang tidak punya malu, Dede mengajak orang tsb buat fotobareng. Saking groginya Dede lupa berkenalan bahkan lupa mengucapkan terimakasih kepada orang tsb.

Setelah melakukan hal-hal yang gila tsb mereka menuju parkiran mobil. Tanpa panjang lebar, mereka langsung tancap gas menuju Hotel. Akan tetapi mampir dulu buat melepas dahaga. Jam11 tepat kita sudah sampai lobby hotel, disana sudah ada Bang Ilham yang lagi asyik main facebook lewat netbooknya, ada juga bang ryo dan arief. Tak lama kemudia Bang Bagus muncul, dan konser sesungguhnya telah tiba. Sembilanband dan anak-anak nyanyi bareng. Mereka menyanyikan 5 lagu sembilanband, 2 lagu milik st12 dan 1 lagu milik keris patih. Setelah bernyanyi bareng, mereka mengabadikan lewat foto-foto. Tak disangka Dede mendapatkan jaket dari Bang Bagus. Hal tsb membuat anak-anak lain iri bahkan sampai sekarang. Ckckckck. . .

Jam 1siang pun mereka pamit pulang, dan mereka meninggalkan malang dengan kenangan yang indah dan mengeluarkan uang banyak gara-gara mengganti kecatatan mobil. Iki curhat. . .hha.

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates