Kamis, 03 Juni 2010

kebersamaan ST12 N STSETIA


Masih dalam rangkaian launching Album terbaru kali ini ST12 menggelar mini konser Pangeran Cinta yang digelar di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (2/6/2010), yang di selenggarakan oleh Langit Musik - Telkomsel yang di dukung penuh oleh Trinity Optima Production dan Inzpire.

Grup band pop Melayu, ST12 yang diawaki Charly Van Houten (vokal), Pepeng (gitar), dan Pepep (drum) sekali lagi menunjukan diri sebagai band yang diminati banyak kalangan, muda maupun tua. Penampilan mereka tak hanya disaksikan STsetia, sebutan fans ST12, dari kalangan ABG, tapi juga seorang nenek yang berusia 70 tahun.

Konser yang dikonsep dengan suasana santai, di mana panggung disetting seperti sebuah ruang tamu rumah itu, dengan dekorasi dengan balutan kain berwarna merah dan emas yang mencerminkan tema Album Pangeran Cinta benar-benar memanjakan para penggemar ST12. Sekitar seratus STsetia duduk bersila menikmati lagu-lagu cinta ST12.

Di sela-sela aksi panggungnya, Charly sempat memberikan apresiasinya kepada seorang nenek yang selalu hadir menemani ST12 kala manggung di Jakarta. "Ibu dan nenek ini paling setia dengan ST12. Dulu anaknya yang sering menonton ST12, tapi dia meninggal. Sekarang Ibu dan neneknya yang selalu memberi dukungan kami," puji Charly kepada nenek yang berusia 70 tahun itu.

Konser mini ST12 dibuka dengan penampilan trio vokal Charly's Angels-- Tere, Citra, dan Ayu-- dengan dua single jagoan mereka "Up 2 You" dan "Merindu". Meski terhitung masih baru, Charly's Angel tetap mendapat antusias tinggi dari STsetia.

Usai Charly's Angel turun panggung, kini tiba giliran si empunya hajat naik ke atas panggung. STsetia yang sudah tak sabar menanti aksi panggung ST12 pun langsung mengeluk-elukan nama band kesayangan mereka.

Tak berlama-lama, Charly dkk langsung menyuguhkan "Rasa Tertinggal", dan "Cari Pacar Lagi" sebagai lagu pembuka mini konser Pangeran Cinta. "Terimakasih kalian sudah datang malam hari ini. Aku mau menyampaikan sesuatu kalau STsetia dari Singapura titip salam buat STsetia di Indonesia. ST12 berharap agar semua ini jangan pernah berubah" seru Charlie sebelum Pepeng memainkan intro lagu "Jangan Pernah Berubah".

Di urutan selanjutnya, lagu "Terlalu" yang menjadi single keempat album Pangeran Cinta ikut meluncur memanjakan STsetia yang terus bernyanyi dan melambaikan tangan di setiap lagu yang disuguhkan ST12. Bahkan pada saat menyanyikan "Terlalu", Charly turun dari panggung dan bernyanyi bersama penggemarnya.

Konsep mini konser Pangeran Cinta yang ditata sedemikian rupa itu, tak melulu menyuguhkan musik saja, sesekali awak ST12 larut dalam senda gurau hingga tangis haru bersama STsetia.

"Berikutnya sebuah lagu yang terinspirasi dari teman-teman STsetia, ini dia 'Setiaku'," ujar Charlie sebelum menyanyikan bersama lagu "Setiaku" sambil berkeliling ruangan Hanggar, sebelum akhirnya "Ku Terjatuh", "Saat Terakhir", "P.U.S.P.A", "Biarkan Jatuh Cinta" dan "Isabela" silih berganti mengisi repertoar yang memanjakan STsetia.

Di ujung mini konser Pangeran Cinta, ST12 meluncurkan "Aku Masih Sayang" sebelum akhirnya mereka berbagi panggung dengan Charly's Angels untuk menyanyikan bersama "Aku Padamu" sebagai lagu penutup mini konser Pangeran Cinta.

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates