Kamis, 09 Juni 2011

charly st12 keliling kota medan


Di dalam rangkaian tour musiknya di Kota Medan, Charly ST12 diarak keliling kota untuk menyapa masyarakat sebelum memulai konsernya dalam event Surya Professional Mild Tour 2011 di Lapangan Benteng Medan, Sabtu (28/5).

Arakan-arakan Charly ST12 minus dari teman-temanya, saat itu dimulai pada pukul 11.30 Wib dari Hotel Arya Duta, Medan, tempat personil ST12 menginap dengan iringan lima unit patrol kepolisian serta rombongan bikers. Namun sebelum dilepas ternyata Charly telah ditunggu dua wisatawan asing di hotel yang langsung mengajak berfoto bersama.

Bak kampanye Charly berdiri di atas mobil cabin yang digunakan dengan iringan lagu hits-hits milik personil ST12. Charly tak hentinya memberikan lambaian tangan kepada masyarakat, khususnya para pengguna kendaraan.

Nama Charly tak henti-hentinya dipanggil oleh masyarakat, termasuk para remaja kota Medan yang berusaha mengejar dan mengabadikan dengan ponsel. Terik matahari yang sangat menyengat tak dihiraukan oleh Charly yang dengan senyum tetap menyapa. Dirinya juga saat itu sempat mendapatkan bunga dari pengemarnya yang sedang melintas dengan menggunakan kendaraan.

Ada pun rute yang dilintasi rombongan meliputi kawasan Jalan.Raden Saleh, Jalan Gatot Subroto, Jalan Setia Budi, hingga Jalan Zainul Arifin. Tidak hanya itu, rombongan juga sempat turun dan membagikan brosur sehingga menjadi suatu kejutan.

Charly sendiri saat itu hanya bisa mengatakan rasa bangganya karena telah disambut begitu luar biasa dari masyarakat.

"Baru ini sih dari sekian banyak konser saya diarak keliling kota, tapi saya senang karena disambut banyak oleh masyarakat," katanya. (kpl/rom/faj)

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates