Jumat, 24 Juni 2011

charly st12 pernah menghidupi anak di jalanan


Charly, vokalis ST12 itu, ternyata tidak mendapatkan kesuksesannya semudah membalikkan telapak tangan. Banyak rintangan yang dilaluinya ketika dirinya bersama ST12 memasuki industri musik Indonesia.

"Waktu merintis ST12 aku menghidupi anak di jalan. Bagaimana caranya ST12 bisa eksis untuk menghidupi keluarga aku. Tapi, semua butuh proses. Aku belajar untuk memahami proses itu," ujarnya, Selasa, (21/06/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Mungkin, pikir Charly, saat dirinya bersama band ST12 belum meraih kesuksesan, Tuhan belum percaya kepadanya. "Takut kalau aku dikasih yang aku pengin nantinya banyak jadi. sombong," terangnya.

Sekarang Charly menikmati buah kesabaran dan kerja kerasnya. Namun, ia tidak akan melupakan siapa pun yang telah membantunya mencapai hal tersebut. Makanya, ia tetap menjaga kekompakannya bersama personel ST12, Pepep (drum) dan Pepeng (gitar) supaya tetap eksis di blantika musik Indonesia.

"Sekarang, bagaimana caranya kita bisa saling mengerti aja. Saling memahami, karena manusia nggak ada yang satu hati," tandasnya.

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates