Jumat, 24 Juni 2011

kelola management,charly ST12 tak sekedar berbisnis


Selain menjadi musisi, Charly ST12 juga membentuk satu manajemen musik bernama Swara Pangeran Cinta. Melalui manajemen ini ia berharap para musisi berbakat lebih mudah untuk terjun di dunia musik.

"Ada satu perkembangan yang luar biasa dan artis banyak yang belum bisa menangani manajemennya. Ini memudahkan orang berbakat yang ingin terjun di industri itu," tutur Charly ST12 di Mario Place, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (21/06).

Manajemen ini sekarang ia kelola dengan Rahayu Kertawiguna, orang di balik layar kesuksesan Nagaswara dan memiliki nama cukup mentereng di industri musik Indonesia.

"3 tahun yang lalu saya mendirikan suara Dewa Naga dan sekarang dengan Pangeran Cinta. Saya menilai dua musisi ini adalah musisi yang hebat," tutur Rahayu.

Menurut Charly, sosok Bos Nagaswara tersebut memiliki intuisi cukup tinggi dalam dunia bisnis musik. Baginya Rahayu mampu merespon apa yang Charly ingin.

"Pak Rahayu tidak hanya membisniskan industri ini, dia merespon apa yang Charly pengen, jadi Charly pengen bergabung di sini," katanya.

Charly pun saat ini berusaha mengorbitkan satu band bernama Nirwana. Band tersebut terinspirasi dari band Nirvana yang slengekan. Selain mengorbitkan band tersebut, Charly juga tengah membuat album KOMPILASI CINTA dengan menghadirkan musik yang berbeda-beda.

"Nirwana ini stylenya agak lebih kayak Nirvana, makanya gayanya dan lagunya juga agak slengekan. Charly bikin ini juga bukan cuma untuk bisnis, karena Charly hanya ingin membuat pengkaryaan saja," katanya. (kpl/buj/sjw)

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates