Jumat, 24 Juni 2011

charly ST12 produseri swara pangeran cinta SPC


Vokalis Charly ST12 tak hanya sekedar menjadi seorang vokalis. Pria ini kini menjadi seorang produser dan me-launching Swara Pangeran Cinta (SPC) bersama bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

"Ini dalam rangka launching SPC (Swara Pangeran Cinta ), akhirnya dengan ada SPC ini keluarlah suatu produk yaitu KOMPILASI CINTA. Alhamdulillah semua berjalan baik dan dapat diterima baik," tutur Charly ST12 ditemui di Mario place Cikini Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

Menurut Charly, Swara Pangeran Cinta ia bentuk untuk mewadahi sahabat-sahabatnya sesama musisi agar lebih mudah lagi dalam berkarya.

"Ini apresiasi untuk mewadahi teman-teman yang ingin berkarya di musik, dan akhirnya ada produk di sini, gimana caranya mewadahi bentuk apresiasi. Sebenarnya udah lama, tapi karena waktu juga karena aku harus komit di ST12. Alhamdulillah selesai juga," tutur Charly.

Menjadi produser di Swara Pangeran Cinta, ketika ditanya bagaimana dengan labelnya yang sebelumnya? Charly pun mengungkapkan ia berani mengeluarkan proyek ini karena adanya support dari bos Nagaswara, Rahayu.

"Tadinya tidak ada keberanian ngeluarin ini, tapi di support sama pak Rahayu. Charly lebih ke pengkaryaan aja," tuturnya. (kpl/buj/sjw)

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates