Kamis, 09 Juni 2011

ingin hamil istri charly st12 jalani terapi


Memiliki buah hati adalah dambaan setiap pasangan rumah tangga. Meski kini Charly ST12 dan Regina sudah memiliki putra, yaitu Restu, mereka ingin segera bisa menambah anak lagi.

Untuk itu Regina tengah menjalani program untuk kehamilannya yang kedua, dengan intens berobat secara herbal pada Klinik 'The Mayang'. Ditemui di Klinik Herbal 'The Mayang' di Ruko Grand Bintaro Blok B2B, Jl. Bintaro Permai Raya, Jakarta Selatan, Minggu (29/5), untuk kedua kalinya Regina menemui 'The Mayang'.

"Ini yang kedua kalinya saya datang ke Klinik The Mayang untuk melakukan terapi lanjutan, karena memang ada maksud saya sedang melakukan program untuk memiliki anak kedua. Tapi saya mengalami problem, makanya saya melakukan terapi ini. Mudah-mudahan rencana kami terkabul," tuturnya.

Menurut Regina, dirinya mengidap penyakit kista, namun dirinya merasa berangsur membaik. Diakui oleh pasangan duet Angga ini, dirinya takut dengan jarum suntik yang akhirnya Regina lebih memilih berobat secara tradisional.

"Saya takut berhubungan dengan suntik, saya takut operasi. Lagi pula keluhan yang saya rasakan tidak terlalu parah, masih bisa diatasi dengan cara tradisional. Insya Allah mudah-mudahan," tandasnya. (kpl/hen/bun)

Related Posts by Categories

Template by:
Free Blog Templates